Selasa, 05 Juni 2012

time to say Good Bye ^^

"kehilangan"





satu kata yang selalu aku takutkan dan tidak aku inginkan yaitu kehilangan.
banyak hal yang bisa aku takutkan dari kehilangan ini.



tapi,
mulai malam ini,
aku akan berusaha belajar untuk bisa menerima segala bentuk macam kehilangan.










jadi ingat lagu nya Edcoustic
"ku pergi"
mencoba pergi dan melepas semua yang aku takutkan agar kehilangan itu tak lagi menakutkan buatku.
semangat belajar^^


"Tiga Hari Terakhir
Kucoba Putuskan
Semuanya
Maafku Harus Pergi
Karena ku Yakin ini
Takdirku

Kesempatan Hanya
Sekali
Kuraih Apa Yang Terbaik
Untukku

Pergi
Ku pergi
Meninggalkan Untuk Masa
Depan Nanti
dan Entah Dapat
Lama ku Bertahan Disana
Nanti
aku Pergi

Berat Yang Kurasakan
Meninggalkan Semua
Disini

Namunku Harus Pergi
Demi Mimpi-mimpiku
Selama Ini"


Cika Mohon Maaf ^^v

3 komentar:

  1. wherever you will go, Allah always with you, and I always prayer to You Komandan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. n what about you Boss???
      will u always with me???
      :p

      Hapus