Minggu, 08 Juli 2012

????


aku tahu, aku lihat, aku dengar...
kalian telah memiliki bintang tiap malam,
kalian telah memiliki matahari di siangnya,
pertanyaan ku itu terjawab,
semua sesuai teori,,,
tak satu pun melesat terlalu jauh dari sang budak pikiran,

kamu tahu bagaimana rasa jika tertusuk duri kecil yang halus???
yang tak jelas tampak, tapi sakit nya sangat terasa...
dan juga terkadang sedikit banyak bisa dinikmati..
ini duri mau diapakan ya??
di keluarkan tapi tak jelas..
di simpan sakit yang terasa...
di diamkan hanya sia-sia...
lantas aku hanya seorang pengembara,,
masih disini sebagai pengembara..
masih menikmati setiap hembusan angin malam..
menanti fajar menembus pekat nya embun melumatkan dahaga,
merasakan setiap detik ada cintaNya untuk ku

mendengar syahdu nan merdu dari setiap denting air mata langit,
dari setiap bunyi jangkrik serta semilir angin membuat semua menjadi lebih berirama...
entah apa itu..
entah apa ini..
jelas atau tidaknya dalam benakku
"dirimu di hatiku sudah terlalu lama"
jujur.......
aku tak pandai berkata-kata,,
apa lagi menghias kata
aku hanya ingin berucap apa adanya
aku hanya ingin seperti kalian
memiliki satu bintang di setiap malam,
dan memang..
ia tak pernah membuat buta tetapi hanya melumpuhkan logika..
terkadang tak sempat terbayang
terkadang tak sempat terpikirkan
terkadang tak diterima oleh akal
terkadang semua bisa dilakukan
tapi aku tak mau
tak mau semua hanya semu
palsu atau pun topeng
aku ingin apa adanya.


kau tahu..
semua menjadi saksi di saat aku berucap
"dirimu di hatiku sudah terlalu lama"
jangan kalian bertanya-tanya
aku jelas tak mengerti ini semua..
jelas tak mampu ku jawab
tak mampu dijelaskan dengan kata,
tak mampu dijelaskan dengan sikap,
tak mampu dijelaskan dengan ekspresi dengan berbagai macam intonasi kata,
tak mampu karena hanya aku yang mampu merasa
tapi sudah lah
aku harus pergi dan berlari...
karena menyimpan saja aku tak mampu apalagi membuangnya



"4 d'fes 191010, 4 d'las 060112"
semoga CintaNya selalu tercurah untukmu
semoga kau bisa menepati janjimu untuk selalu bahagia dimanapun, kapanpun, dan dengan siapapun.
^_^

 (minggu, 8 juli 2012) 23:59 wib
agar pelangi mau menuntun ku ketika aku ke langit nanti......

2 komentar: